Home » » JAAN Restaurant @ Swissotel The Stamford Raih Predikat “The One To Watch”

JAAN Restaurant @ Swissotel The Stamford Raih Predikat “The One To Watch”

swissotel the stamford

Satu lagi nih restoran fine dining yang perlu kamu singgahi jika ke Singapura. JAAN, resto fine dining sajian Prancis dengan gaya modern ini meraih predikat “The One to Watch” sekaligus menduduki ranking 22 dalam ajang Asia’s 50 Best Restarants.Nama JAAN dalam bahasa Sanskerta berarti ‘mangkuk’. Restoran fine dining yang berada di lantai 70 Swissotel The Stamford Singapura ini sedang menjadi buah bibir. Bukan hanya lokasinya yang ada di ketinggian gedung namun karena kualitas hidangannya. Resto yang punya 40 tempat duduk ini menawarkan pemandangan indah Singapura melalui kaca lebar yang mengelilingi salah satu sisi restoran. Ditata dengan gaya klasik dengan dominasi waran hitam, putih dengan chandelier kristal Murano dan perak yang elegan dan hangat.
Sang Chef De Cuisine, Julien Royer yang berasal dari Prancis, menyajikan Artisanal Cuisine. Sajian yang mengandalkan teknik  memasak yang tinggi dan bahan-bahan segar berkualitas ini memberi pengalaman baru bagi kamu para pencinta kuliner. Chef Julien juga menaruh perhatian pada setiap detil sajiannya. Maklum saja, chef yang dibesarkan dari keluarga petani ini terbiasa dengan bahan-bahan makanan tersegar dan terbaik. Cita rasa, keindahan, variasi bahan dan teknik memasak yang prima membuat JAAN meraih sejumlah penghargaan. Yang terakhir, JAAN menduduki ranking 22, menjadi salah satu dari 10 restoran di Singapura yang masuk dalam daftar Asia’2 50 Best Restaurant yang digelar pertama kali pada tanggal 25 Februari lalu di Marina Bay Sands. 
JAAN 
Dengan menu Artisanal, JAAN pun memikat dewan juri hingga memberinya predikat sebagai “The One to Watch” dalam ajang penghargaan tersebut. Sebelumnya JAAN meraih sejumlah penghargaan. Seperti “Meat and Livestock Australia”, 
Rising Chef of The YearWorld Gourmet Series Awards of Excellence 2012, Best Dinner Experience(Western) Award of Excellence,G Restaurant Awards 2012 dan Certificate of Excellence for the Year of 2012, TripAdvistor. Dengan inspirasi dari Artisan Cuisine Movement, chef Julien menyajikan New Jardin Gourman Menu. Menu yang mengeksplorasi beragam jenis sayuran terbaik ini bisa dicicipi dalam pilihan 5 hingga 7 hidangan. Rasa dan tekstur sayuran terbaik di dunia disajikan dalam sentuhan khas Prancis oleh sang chef.
Ingin menginap di Swissotel The Stamford dan mencicipi masakan Chaf Julien? Cek saja www.bookpanorama.com dan booking segera, siapa tahu kamu mendapat promo spesial dan poin rewardnya. Selamat Menikmati :)

bookpanorama
sumber : Detikfood

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger