Home » » Senangnya Main Air di Colombus Waterpark Bekasi

Senangnya Main Air di Colombus Waterpark Bekasi


Libur akhir pekan biasanya digunakan sebagai waktu kumpul keluarga ataupun rehat sejenak dari rutinitas harian yang padat. Bagi keluarga yang memiliki anak-anak biasanya ingin mengajak buah hati ke tempat wisata yang dekat dan terjangkau sehingga tidak menghabiskan dana yang besar.

Sabtu ini, saya juga memilih berwisata bersama keluarga dan teman, ngga jauh-jauh tempatnya dan so pasti terjangkau di kantong. Colombus waterpark menjadi pilihan kami sabtu ini, lokasinya di Perum Mutiara Gading Jl. Mustika Jaya Bekasi Timur. Hanya perlu 5 menit saja untuk kami meluncur dari rumah ke lokasi tersebut.

Wah..ternyata sudah lumayan ramai pengunjungnya, meskipun baru jam 9 pagi. Wajar sih, namanya juga akhir pekan. Mayoritas pengunjung waterpark ini adalah keluarga dengan anak-anak mereka, ups...ada juga loh sepasang muda-mudi yang asyik bermain air ;)

Harga tiket masuk waterpark Colombus memang lebih miring dari waterpark lain yang ada, HTM Senin - Jum'at seharga Rp. 25,000 dan Sabtu-Minggu seharga Rp. 50,000 terjangkau kan? Soal fasilitas dan wahana yang tersedia cukup lengkap kok sehingga dapat memuaskan anak-anak anda pastinya. Ada fasilitas locker yang disewakan seharga Rp. 5000 untuk menyimpan barang-barang berharga serta tersedia kantin dengan harga terjangkau.

Area waterpark terbagi menjadi dua. Area bagian kanan berupa kolam besar Carribean Island. Sedangkan bagian kiri dipenuhi wahana permainan seperti Bahama Pool, Puerto Pool, Beach Volley, de Magma, dan Euro Bungeedi. Di sini, Anda juga bisa mencoba permainan lain seperti flying fox. Wah..lengkap ya :)


Nah, kalau kalian penasaran dan ingin mengajak anak-anak ataupun sahabat anda ke waterpark ini sangat mudah loh, bisa diakses dari pintu keluar Tol Grand Wisata, kemudian ikuti petunjuk arah yang tersedia atau jangan ragu tanya warga sekitar ( dijamin ngga nyasar deh). 

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger