Home » » Tempat Wisata Favorit di Thailand

Tempat Wisata Favorit di Thailand

Thailand tersohor sebagai salah satu negara terindah di Asia Tenggara terdapat beberapa tempat wisata favorit di Thailand baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu untuk berwisata ke Thailand tidak selalu harus mengeluarkan budget tinggi. Thailand memang menyuguhkan berbagai atraksi dan destinasi wisata yang mampu menjangkau berbagai kalangan, tidak hanya guesthouse dengan harga terjangkau, bahkan anda bisa menemukan resort bertarif fantastis dengan jarak saling berdekatan. Ini merupakan bukti Thailand menghormati semua wisatawan dan salah satu langkah menjaring wisatawan baik lokal maupun internasional.
Untuk menuju Thailand pun sangat mudah dan saat ini kita dimanjakan oleh maskapai penerbangan yang mulai membuka berbagai rute dan tentunya dengan promosi besar-besaran tanpa memandang musim liburan. Hasilnya, banyak wisatawan yang rela meluangkan waktu ataupun mengambil cuti dari pekerjaan demi menikmati indahnya Thailand. Selain itu, harga makanan serta souvenir di Thailand juga sangat terjangkau, sangat menyenangkan tentunya bagi kita yang liburan ala backpacker tetapi masih bisa membelikan oleh-oleh untuk rekan dan keluarga. Untuk transportasi di Thailand juga sangat murah, bahkan lebih murah daripada disini.
Apa saja sih tempat wisata favorit di Thailand? Berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan referensi :
  • Bangkok 
    Tempat Wisata Favorit di Thailand
    Sleeping Buddha
    Ibu kota Thailand ini merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian, memiliki letak di tepi barat sungai Chao Phraya dekat teluk Thailand. Objek wisata yang bisa dikunjungi, yaitu : Kuil Wat Pho ( tempat tinggal patung Reclining Buddha), Garden Palace, Musium Madame Tussauds, Siam Park city. Selain itu ada beberapa lokasi belanja yang juga menarik, antara lain : Chatuchak Weekend market, MBK Shopping Mall, Siam Paragon dan Platinum Fashion Mall. Banyak juga perayaan keagamaan dan karnaval yang menarik di kota ini.

  • Phuket 
    Tempat Wisata Favorit di Phuket
    Pantai Patong
    Phuket identik dengan wisata pantai dan kepulauan dengan pemandangan yang sangat indah. Tempat tempat indah seperti Pantai Patong, Pantai Kata, Kepulauan Andaman atau menyebrang ke Phi-phi Island merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Saat di Phuket, tentunya jangan terlewat untuk menyaksikan atraksi Phuket Fantasea serta Simon Cabaret Show untuk anda yang sudah berusaia 18 tahun keatas.

  • Chiang Mai 
    Tempat Wisata Favorit di Chiang Mai
    Chiang Mai
    Merupakan salah satu kota tertua di Thailand yang dikelilingi banyak kuil. Banyak terdapat daerah perhutanan disini yang juga dijadikan sebagai tempat perlindungan Gajah sebagai satwa kebanggaan Thailand. Bagi yang suka belanja, jangan lewatkan pasar malam di Chiang mai karena menyajikan berbagai barang dan makanan buatan warga lokal dengan harga yang sangat murah.

  • Taman nasional ini berjarak 3 jam kearah utara dari kota Bangkok, merupakan tempat yang bagus untuk melakukan pendakian, penjelajahan alam, berenang dan juga bertemu gajah liar di habitat aslinya. Lokasinya tidak terlalu ramai sehingga akan sangat nyaman saat anda ingin menikmati keaslian alamnya.

  • Disebut sebagai salah satu taman nasional terbaik, tidak hanya di Thailand tetapi juga di dunia. Disini kita dapat menemukan gua, hutan, sungai, danau dan gunung kapur.

  • Chiang Rai 
    Tempat Wisata Favorit di Thailand
    Wat Rhong Kun
    Beberapa tahun belakangan, Chiang Rai juga menjadi salah satu tujuan wisata populer di Thailand. Tak lain dan tak bukan karena adanya Kuil putih atau dikenal dengan nama Wat Rhong Kun.

Bagi anda yang tertarik ataupun sudah merencanakan liburan ke Thailand, jangan lupa kunjungi tempat wisata favorit di Thailand yang saya referensikan diatas, dijamin tidak akan menyesal. Satu lagi hal penting yang tidak boleh terlupa, penginapan...untuk info lengkapnya cek di www.bookpanorama.com tersedia penginapan mulai dari guesthouse, hostel, hotel, villa bahkan resort kelas dunia.


0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger