Home » » Nikmatnya Wisata Muslim Ke China

Nikmatnya Wisata Muslim Ke China

Nikmatnya Wisata Muslim ke China
Masjid di China

Minat masyarakat Indonesia untuk berwisata ke luar negeri memang meningkat pesat, hal ini mendorong munculnya paket wisata baru yang makin kreatif salah satunya adalah wisata muslim ke China. Badan pariwisata China sangat peka terhadap tren tersebut dan mereka menyadari mayoritas warga Indonesia adalah kaum muslim sehingga untuk menarik wisatawan dari Indonesia saat ini China sedang gencar memperkenalkan wisata muslim di negaranya.
Suku bangsa Hui, dikenal sebagai pemeluk islam yang taat dan sudah turun temurun di China. Hal inilah yang menjadikan pemerintah China memperkenalkan keunikan dan tradisi mereka ke dunia internasional sebagai warisan budaya dunia.
Nikmatnya Wisata Muslim ke China
Gurun di Ningxia

Pada konferensi wisata muslim beberapa waktu lalu, China memperkenalkan wilayah Ningxia yang memang dikenal sebagai wilayan kaum muslim China. Disini bahkan ada gurun pasir dan unta loh ! Sand Lake namanya, tidak pernah terbayangkan China memiliki gurun pasir seperti di timur tengah ya.
Nikmatnya Wisata Muslim ke China
Perkampungan Muslim Wuzhong

Ada juga perkampungan muslim di district Wuzhong yang dikenal dengan nama New Muslim Village, perkampungan yang asri dan bersih, yang tak kalah menariknya adalah keramahan penduduk disini. Senyum dan salam selalu diberikan kepada  setiap pengunjung semakin membuat suasana wisata ini seperti di rumah sendiri. Penduduk disini juga menjamu para pengunjung di rumah mereka dengan menyediakan berbagai makanan khas suku Hui. Wah, enak ya bisa sekalian wisata kuliner, terbayang sudah nikmatnya wisata muslim ke china.
Bagi kalian yang ingin mencoba wisata muslim ke China, namun tidak ikut paket tour alias backpacker kalian pasti butuh penginapan dengan harga terjangkau selama disana, buruan intip di www.bookpanorama.com banyak pilihan sesuai kategori kantong loh ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger