Home » » Pantai Amed Surga Baru di Bali

Pantai Amed Surga Baru di Bali


Pantai Amed Surga Baru di Bali
Pantai Amed
Bali memang identik dengan keindahan alam terutama pantai-pantainya, namun belum banyak yang mengetahui Pantai Amed. Pantai Amed sering dijuluki sebagai Surga baru di Bali, tidak salah memang jika sudah melihat kecantikan pantai ini. Sepanjang mata memandang menyuguhkan air laut yang biru, pasir yang berwarna hitam serta pemandangan yang luar biasa menakjubkan.
Pantai Amed Surga Baru di Bali
Pasir Hitam di Pantai Amed

Pantai Amed merupakan bagian dari wilayah kabupaten Karangasem yang terletak di ujung timur Pulau Bali. Dikelilingi oleh desa-desa nelayan namun tidak membuat Pantai Amed kekurangan fasilitas, berbagai hotel, villa, bungalow dan restoran. Tradisi asli yang kuat dalam kehidupan masyarakat Amed juga merupakan daya tarik  tersendiri selain pemandangan sunset dan sunrise di Pantai ini. Tak salahkan, julukan Pantai Amed Surga Baru di Bali?
Pantai Amed Surga Baru di Bali
Keindahan Pantai Amed

Pantai Amed juga menyimpan kekayaan alam hayati seperti terumbu karang dan biota laut yang beraneka ragam.Wisatawan mancanegara yang sangat menyukai diving maupun snorkling kini juga menobatkan Pantai Amed sebagai surga baru di Bali.
Pantai Amed Surga Baru di Bali
Pemandangan Bawah Laut di Pantai Amed

Jika kamu juga penasaran ingin melihat Pantai Amed dan mengagumi keindahannya, jangan ragu untuk datang. Soal penginapan, tidak perlu pusin langsung saja klik www.bookpanorama.com banyak rekomendasi hotel, vila, bungalow, guesthouse ataupun homestay di daerah Amed, mulai dari yang termurah hingga yang kelas bintang 5.


1 comments:

  1. Artikel yang sangat menarik ttg wisata Amed. Saya anak Amed, sangat berterima kasih karena sudah menyebarkan cerita ttg keindahan bawah laut Amed. Silahkan mampir , kalau penulis main ke Amed lagi. kita bisa share cerita perjalanan anda dan saya bisa memberi feed back ttg Amed. salam kenal dan terima kasih

    ReplyDelete

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger