Home » » One Day Trip to Singapore

One Day Trip to Singapore


Kali ini saya ingin berbagi cerita dengan kawan-kawan sekalian tentang pengalaman one day trip ke Singapura. Pertama kali merencanakan one day trip ini, sebenarnya saya dan beberapa teman sempat ngga pede juga loh, apa bisa ke Singapura cuma satu hari aja? Tapi jiwa petualang teman saya meyakinkan bahwa semua pasti mungkin kalau kita merencanakan dengan matang. Entah sudah berapa banyak coretan yang kami buat, berlembar-lembar draft itenarary yang dihimpun sampai akhirnya kami bisa mewujudkan one day trip ini.

Kami berangkat selepas pulang kantor, selasa malam mengejar waktu penerbangan dengan berlari-larian menuju counter check in di bandara, wah seru nih belum apa-apa adrenalin sudah terpacu :D . Pada heran ya, kok bisa pergi hari kerja..eits jangan salah kira dulu berhubung jatah libur saya memang di hari kerja dan kebetulan hari rabu saya off so, ngga masalah donk! Temen saya yang lain? Yah, ada yang cuti, ada juga yang bolos ngantor ( dosa tanggung masing-masing ya).

Waktu menunjukkan jam sebelas malam, kami baru menginjakkan kaki di Changi Airport Singapura! Waduh, kaget sekaget2nya nih liat penampakan airport yang canggih kaya gini, speechless! Tapi yang bikin lebih speechless itu, bagaimana caranya bisa sampai ke penginapan tengah malam kaya gini??? :( Ups, sedihnya ngga usah lama-lama ah, ternyata masih ada MRT ke kota jam segini loh. Wuzz...singkat cerita sampe nih di penginapan, ngga sampe setengah jam loh! Sampe di penginapan kami semua langsung mandi dan tidur, kumpulin tenaga buat besok.

Jam 6 pagi waktu Singapura udah bangun, sholat shubuh dan sarapan. Jam 7 teng cabcuss...jalan-jalan santai dulu sekitaran penginapan, foto-foto, trus meluncur ke Sentosa Island, again foto-foto doank. Kami memang tidak masuk ke wahana-wahana seperti Universal Studio karena jika diperhitungkan dengan waktu yang ada memang tidak cukup. Selesai di Sentosa Island kami kembali ke pusat kota Singapura, kami mulai dengan Little India, Chinatown, Bugis, Orchard, terakhir Marina Bay tentunya. Kenapa terakhir? Alasan utama adalah kami ingin mendapat suasana malam disana dan mengabadikan atraksi laser di Hotel Marina Bay Sands. Awesome!!!

Jam sembilan malam waktunya say goodbye sama Singapura, berakhir sudah one day trip kita kali ini dan sampai jumpa di trip-trip lain ( nabung dulu ya!) :D
Seperti biasa jangan lupa ya kalau kalian butuh penginapan selama liburan, klik aja www.bookpanorama.com banyak piliah tipe penginapan mulai dari homestay, guesthouse, hostel, villa sampai hotel berbintang. See you on my next trip :)



1 comments:

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger