Home » » Romantisme Hari Kasih Sayang Ala Bookpanorama.com

Romantisme Hari Kasih Sayang Ala Bookpanorama.com


Hari kasih sayang atau yang dikenal dengan nama hari “Valentine” segera tiba nih temans, yup! Tinggal beberapa hari lagi loh menuju tanggal 14 Februari. Ayo, persiapan apa aja yang udah kalian lakuin untuk ngerayain hari kasih sayang ini atau masih bingung mau ngapain dan mau ngerayain dimana? Gak usah bingung guys, banyak ragam pilihan cara untuk ngerayain momen spesial ini kok. Simak baik-bak ya gimana romantisnya perayaan valentine day ala bookpanorama.com
Hari kasih sayang memang identik sebagai hari dimana kita mengungkapkan “rasa kasih dan sayang “ kita secara spesial, ngga cuma ke pacar, istri, suami, orang tua, anak, bahkan sahabat-sahabat kita.
Memang banyak pro dan kontra tentang perayaan valentine day ini, tapi kita ambil damainya aja nih temans ngga usah pake ribut-ribut, adu argumen ya. Sejatinya, kasih sayang itu memang diungkapkan setiap hari, setiap saat kepada orang-orang terkasih, tapi ngga salahkan kalau kita kasih porsi lebih di hari ini, keuntungannya tentu saja bisa menjadi perekat antara kita dan orang terkasih.
Untuk momen spesial ini, bookpanorama.com ingin berbagi tentang bagaimana mengicsi hari kasih sayang tersebut dengan hal-hal yang bisa membuat orang terkasih kita merasa tersanjung dan makin sayang tentunya sama kita ( Ups, ini khusus untuk momen bersama pasangan loh) :)
  • Sarapan Romantis
Mulailah pagi di hari kasih sayang ini dengan sarapan romantis yang akan menyegarkan pikiran dan menghilangkan kepenatan sehari-hari. Sarapan romantis ini ngga perlu mewah loh, walaupun hanya dengan menu omlet atau roti panggang tetep bisa kok jadi sarapan spesial, caranya gampang, letakkan sekuntum bunga mawar yang segar di nampan sarapannya atau buatkan jus buah nerwana hati yang merah membara, kalau si dia tanya kenapa jusnya merah sekali? Kamu tinggal jawab, ya iyalah kan hati aku warnanya merah dan cinta aku sama kamu juga merah membara loh! Hahaha, dijamin si dia ngga bakal pindah ke lain hati deh :D
  • Berangkat Bersama
Tanpa kita sadari karena kesibukan sehari-hari yang terlalu padat, kita jadi jarang punya momen bersama dengan orang terkasih, seperti berangkat bersama ke kantor atau tempat aktifitas lain. Setelah menikmati sarapan romantis bersama, kamu bisa pergi ke kantor bersama pasangan. Dijamin, sepanjang perjalanan ke kantor akan menjadi perjalanan romantis deh, ngga kalah dengan liburan ataupun bulan madu yang pernah dilewatin.
  • Berikan Kecupan Sayang
Setelah tiba dikantor, jangan lupa berikan kecupan sayang di kening. Di kening ya teman :D , karena banyak orang yang bilang kecupan yang sedikit lebih lama di bagian kening adalah tanda kasih sayang yang mendalam antar pasangan loh.
  • Makan Siang Kejutan dan Bunga
Intinya penuhi hari ini dengan kasih sayang, perhatian dan bunga. Kalau biasanya kita terlalu sibuk dan menikmati makan siang di kantor masing-masing, lakukan yang spesial di hari ini. Berikan kejutan pada pasangan dengan mengajaknya makan siang berdua dan sebelum kembali ke kantor berikan sekuntum bunga mawar agar si dia makin tersanjung. Jangan lupa, selalu beri perhatian kecil yang bisa membuatnya tersenyum di tengah kesibukan, misal kirim bbm/sms demgan pesan kasih sayang, selipkan kertas atau pin yang berisi ungkapan sayang ke dalam tas atau bankbook-nya, jadi saat dia mau mengambil sesuatu di tas atau mengambil HP d bankbook akan secara tidak sengaja menemukan pesan cinta ini. Wow...romantis banget ya :)
  • Makan malam Romantis
Ini yang ditunggu-tunggu, selesai aktifitas hari ini lengkapi dengan makan malam spesial yang romantis dan di tempat istimewa. Kamu bisa pilih restoran-restoran yang romantis atau paling luar biasa kalau kamu bisa mengajak si dia ke tempat yang menjadi kenangan indah kalian berdua. Jangan lupa, kembali berikan si dia sekuntum bunga atau rangkaian beberapa mawar yang indah ya, agar si dia makin ngga ada alasan untuk pindah ke lain hati :D
  • Nikmati malam di tempat romantis
Setelah makan malam romantis, menikmati dan menghabiskan malam di hari kasih sayang ini tentunya akan menjadikan momen ini unforgettable banget ya, Buat kamu yang sudah menikah, bisa memutuskan untuk menginap di hotel-hotel romantis atau bahkan hotel-hotel bintang 5 yang mewah ( sekali-kali ngga salah kok, kan buat membahagiakan pasangan kita ). Kalau mau lebih menghemat pengeluaran, kamu bisa cek dulu hotel-hotel yang punya penawaran khusus hari kasih sayang. Lumayan biasanya harga per malam sudah termasuk paket dinner romantis di restoran yang ada di hotel tersebut, jadi ngga perlu bingung lagi cari restoran untuk makan malam romantisnya. Untuk informasi harga hotel dan pemesanannya bisa cek di bookpanorama.com, pilihannya lengkap mulai dari hotel biasa sampai bintang 5 dan coba baca di halam hotelnya, siapa tau ada informasi khusus atau penawaran khusus untuk paket dinner romantis.

Sekian dulu berbagi tips dan cerita kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang mau menjadikan hari ini lebih “spesial” dari hari biasanya. Selamat Hari Kasih Sayang :)  

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger