Home » » Traveling Nggak Pake Pusing Dengan Bookpanorama.com

Traveling Nggak Pake Pusing Dengan Bookpanorama.com

Dua minggu lalu saya dan teman-teman pergi berlibur ke Kuala Lumpur, Malaysia. Keputusan ini kami ambil karena tergoda tiket penerbangan murah yang sudah kami pesan setengah tahun sebelumnya. Bener-bener ngga terpikir sebelumnya bisa liburan ke luar negeri, membayangkan saja ngga pernah. Hari-demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan terlewati ngga terasa waktu keberangkatan semakin dekat, tinggal 2 minggu lagi ! :(
Kami berenam luar biasa bingung karena ternyata belum memesan penginapan untuk di Kuala lumpur, waduh…bisa nge-gembel di negeri orang nih! Oh tidakkkk :( Kami pun masing-masing memulai pencarian hotel melalui internet, namun kebanyakan hotel yang sesuai dengan budget kami sudah penuh untuk tanggal tersebut. Bingung, pusing, sedih dan entah perasaan apalagi yang bercampur aduk di pikiran kami semua. Beberapa jam kemudian, seorang saudara teman saya mengirim blackberry messenger dan memberitahukan tentang www.bookpanorama.com Kami pun kembali bersemangat, walau tidak sepenuhnya berharap karena sudah banyak website pemesanan yang kami kunjungi namun penuh semua. Kami mencari dengan hati-hati, setiap hotel yang tersedia di tanggal cek in tersebut kami buka satu persatu, kami baca detail demi detail. Ya, sebenarnya masih ada keraguan kami karena website bookpanorama.com itu merupakan website baru. Tetapi, saudara teman saya meyakinkan bahwa website ini terpercaya karena merupakan bagian dari Panorama Group dan setelah kami baca detail kebijakannya pun sangat masuk akal dan benar-benar memberi pilihan baru bagi kami.
Akhirnya, kami menemukan penginapan yang kami cari dengan lokasi Bukit Bintang, harga murah dan pembayaran di hotel. Yeay…senang bukan kepalang, padahal di website lain sudah tidak tersedia ternyata kami bisa mendapatkannya di bookpanorama.com! Dan, kami pun benar-benar bisa pergi ke Kuala Lumpur ;)
Singkat cerita, kami sampai di Kuala Lumpur dan segera menuju penginapan dengan menggunakan MRT, wah..senang sekali ternyata penginapan kami hanya tinggal menyebrang dari stasiun MRT Bukit Bintang, tidak perlu jalan kaki ataupun naik taksi lagi :) Penginapannya pun lumayan bersih, nyaman dan furnitur serta tempat tidurnya terawat baik, sesuailah dengan budget yang kami keluarkan. Pengalaman selama liburan di Kuala Lumpur menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi kami semua dan berkat bookpanorama.com kami bisa traveling tanpa pusing lagi untuk mencari penginapan. Untuk liburan selanjutnya, kami juga akan tetap menggunakan jasa bookpanorama.com yang sangat memuaskan bagi kami. Demikian, pengalaman saya menggunakan bookpanorama.com semoga bermanfaat untuk teman-teman yang lain.
bookpanorama
petronas twin tower  KL batu caves

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger