Home » » Tips Memilih Hotel Yang Cocok Untuk Bayi Ala Bookpanorama.com

Tips Memilih Hotel Yang Cocok Untuk Bayi Ala Bookpanorama.com



Bagi anda para orang tua saat berwisata dengan mebawa serta bayi adalah hal yang menyenangkan sekaligus menegangkan terutama mengenai tempat menginap selama liburan. Tidak heran, karena memang kondisi tubuh bayi sangat rentan terhadap gangguan sekecil apapun. Jangan bersedih dulu, anda masih bisa menikmati wisata menyenangkan dan tak terlupakan loh bersama bayi anda. Untuk mewujudkan harapan tersebit, kali ini bookpanorama.com akan memberikan tips memilih penginapan yang cocok untuk bayi anda. Simak terus ya.... :)

  • Pertimbangkan Tujuan Wisata
    Sebelum memutuskan pergi berwisata dengan membawa bayi anda, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dinginkan< misalnya ternyata tujuan wisata anda terbilang ekstrem dan ada batasan usia untuk bisa masuk ke wilayah tersebut cari tahu jenis enginapan yang tersedia di lokasi.
  • Jangan Asal Memilih Penginapan
    Ini yang sering terlupa atau bahkan sama sekali tidak kita pertimbangkan baik-baik. Seringkali kita tidak memperhatikan kebutuhan utama bayi kita, hanya karena tergiur harga promo dan privilage/keistimewaan yang dijanjikan. Misalkan, ternyata hotel/penginapan yang anda pilih terlalu ramai dan tidak memiliki pelapis kedap suara pada dinding, ini akan sangat mengganggu bayi anda karena dia tidak bisa beristirahat dengan tenag. Biasanya kondisi ini sangat mudah membuat bayi rewel.
  • Pastikan Penginapan anda memiliki fasilitas kamar mandi pribadi
    Failitas kamar mandi peribadi tentu sangat vital saat kita ingin menjaga privasi kita. Utamanya bagi bayi anda adalah untuk menghindari kuman-kuman yang berkeliaran akibat pemakaian kamar mandi dan peralatan mandi secara bergantian.
  • Penginapan Harus Memiliki Fasilitas Dapur mini atau Dispenser
    Anda mungkin langsung terpikir hotel berbintang 5 ketika mendengar fasilitas dapur mini ataupun dispenser. Tidak perlu khawatir, saat ini hotel/penginaoan non bintang 5 juga sudah banyak yang menawarkan fasilitas ini di kamar-kamar hotel mereka. Dapur mini sebenarnya bukan benar-benar sebuah dapur seperti dirumah anda, minimal ia menyediakan peralatan untuk memasak air panas untuk keperluan bayi, jika tidak ada sebuah dispenser kecil di kamar bisa cukup membantu.
  • Pastikan Bayi anda tidur di Ranjang Bayi
    Bagi anda para orang tua yang terbiasa menidurkan bayi di tempat tidur yang sama dengan kita, ubahlah kebiasaan ini terutama saat sedang berwisata. Mengapa demikian, karena sangat berbahaya membiarkan bayi tidur didekat anda, sementara anda sedang dalam kondisi kelelahan yang membuat anda tertidur pulas hingga tidak menyadari apa yang mungkin bisa terjadi saat anda tertidur. Banyak kejadian dimana bayi tertindih orang tuanya saat tidur atau terjatuh ke lantai karena orang tuanya terlalu pulas.
Demikian tips memilih penginapan yang cocok untuk bayi ala bookpanorama.com, semoga bermanfaat dan Selamat Berlibur! :)

     Conrad Hongkong ranjang bayi tambahan dapur mini2 dapur mini


0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger