Home » » Wisata Danau dan Pegunungan Alpen di Swiss

Wisata Danau dan Pegunungan Alpen di Swiss

Pegunungan Alpen terletak di negara Swiss yang terkenal sebagai negara pegunungan kerena hampir seluruh wilayah negara ini berada di ketinggian 1,200 meter. Puncak pegunungan Alpen sendiri berada diketinggian 4000 meter serta lebih dari 1,800 glaciers dengan garis salju diatas ketinggian 2,500 meter. Wow… ngga kebayang ya :D
 Pegunungan Alpen merupakan kawasan wisata paling terkenal di Swiss. Saat menuju wilayah ini, kita akan melewati beberapa danau. Swiss memiliki ratusan danau yang terbentuk secara alamiah oleh pegunungan lipatan dan proses gletser. Banyak kota penting terletak di tepi danau, seperti Zurich, Geneva, Nauchbtel, Montreaux, Lausanne dan Lucerne. Interlaken adalah kota kecil yang terletak di antara dua danau, Bienzersee dan Thunersee. Sebuah kota kecil yang indah dengan pemandangan puncak Alpen, seperti Eiger, Monch, dan Jungfrau. Dari kota ini kita menuju desa-desa terakhir di Alpen atau menikmati wisata air di tepian danau. Kegiatan wisata air sangat populer seperti berlayar dan cruising mengunjungi obyek-obyek wisata di sepanjang tepi danau sambil menikmati panorama rangkaian puncak gunung bersalju dari kejauhan.
 Bulan februari dianggap sebagai bulan yang pas untuk wisatawan yang ingin menikmati pemandangan pegunungan Alpen yang diselimuti salju sepanjang tahun. Selain menikmati pemandangan, mengagumi puncak salju yang indah, wisatawan juga bisa mencoba bermain ski di sini karena ini adalah cuaca terbaik sepanjang tahun dimana matahari bersinar hangat diantara kilauan putih salju. Wah, luar biasa…membayangkan saja sudah seperti berada di surga dunia :)

 Untuk akomodasi, jangan khawatir, kita bisa memilih 1 dari sekitar 50 resor yang tersebar di sekitar Pegunungan Alpen. Tak jarang resor yang memiliki pemandian air panas outdoor, menghadap langsung puncak-puncak bersalju. Jika ingin mengetahui tentang resor – resor tersebut ataupun penginapan lain di sekitar pegunungan Alpen, klik saja www.bookpanorama.com . Kalau kamu beruntung, akan ada promo istimewa serta reward yang bisa kamu dapatkan. Buruan, cek websitenya, pesan kamarnya, serta siapkan semua keperluan kamu dan….sampai ketemu di Alpen ;)

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Wisata M@niac | Wisata M@niac | Wisata M@niac
Copyright © 2013. Biz4Hobbies - All Rights Reserved
Template Created by Wisata M@niac Published by Wisata M@niac
Proudly powered by Blogger